PJ Walikota Tangerang Lepas Kontingen PWI dan SMSI Ikuti Acara HPN 2024 di Jakarta

TANGERANG KOTA, GLOBALPOSNEWS.COM – PJ Walikota Tangerang Dr Nurdin melepas langsung Kontingen PWI Kota Tangerang untuk mengikuti rangkaian acara Peringatan HPN ke 78 Tahun 2024 di Ancol Jakarta Senin(19/2/24)pukul 8.30 WIB di depan Halaman Elektrik Puspem Kota Tangerang.

Sebelumnya PJ Walikota berharap agar para Kontingen PWI Kota Tangerang dalam menjalankan misinya untuk mengikuti rangkaian kegiatan HPN berjalan sukses.Selain itu Pj walikota juga berharap kehadiran mengikuti kegiatan HPN dapat berguna untuk kemajuan PWI Kota Tangerang sendiri.

” Semoga Kontingen PWI Kota Tangerang dapat mengikuti tahapan kegiatan HPN dengan sukses dan Lancar. Saya selaku PJ Walikota Tangerang mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 78 Jaga selalu Sinergitas dan Kesatuan Bangsa ” singkatnya.

Sementara Plt Ketua PWI Kota Tangerang mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pemkot Tangerang kepada insan Pers.

” Terimkasih kepada Pj walikota yang telah menyempatkan diri secara langsung melepas Kontingen PWI Kota Tangerang ke lokasi acara HPN di Ancol Jakarta.Kami berharap Sinergitas antara Pemerintah dan wartawan khususnya PWI Kota Tangerang akan semakin erat melalui semangat HPN Ini” katanya.

Tak hanya itu,Ketua Serikat Media Siber Indonersia(SMSI) Kota Tangerang Ayu Kartini mengatakan hal senada.
” Terimkasih pak PJ Walikota atas dukungannya pada teman teman PWI dan SMSI.Dengan semangat HPN mari kita eratkan Sinergitas dan kesatuan demi kemajuan Kota Tangerang tercinta” singkat Ayu.

Diinformasikan dalam kegiatan tersebut PWI kota Tangerang menurunkan 10 orang perwakilan dan SMSI Kota Tangerang 5 orang perwakilan.

(Red/Agus)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *