Camat Mauk Kholid Mawardi hadiri Apel Pagi di Halaman Kantor Desa Mauk Barat Kabupaten Tangerang

Tangerang GlobalPosNews.Com – Kegiatan apel pagi ini rutin di laksanakan di kecamatan mauk maupun di halaman kantor desa mauk barat, senin 1 Juli 2024.Dalam sambutannya Camat mauk mengucapkan ” syukur alhamdulillah, Terima kasih kepada kepala desa dan jajaran perangkat desa mauk barat yang sudah hadir apel pagi di kantor desa mauk barat, tugas kita adalah melayani masyarakat dari jam 8.00 Wib. Sampai sore jam 16.00 Wib tentunya dalam penambahan masa jabatan 2 tahun kepala desa dalam menjalankan tugas harus penuh tanggung jawab dan lebih prioritas mementingkan pelayanan masyarakat dan pembangunan desa .

.” Dalam momentum apel pagi ini mudah-mudahan kepala desa dapat terus melaksanakan apel pagi di kantor desa mauk barat dan apel pagi di kecamatan mauk “, terangnya.Dalam giat ini Kepala desa mauk barat samudi mengucapkan ” Syukur alhamdulillah giat apel pagi dapat di laksanakan. Saya kepala desa mauk barat mengucapkan Terima kasih kepada camat mauk dan para staff dapat hadir apel pagi di kantor desa mauk barat. Terima kasih kepada camat mauk yang telah memberikan motivasi dan evaluasi kinerja pemerintah desa mauk barat, mudah-mudahan giat apel pagi dapat rutin di laksanakan dan selalu di jalankan” ucapnya.

Samudi kepala desa mauk barat menghimbau” kepada jajaran perangkat desa agar terus dapat aktif mengikuti apel pagi dan harus dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat mauk barat “, tegasnya. Giat ini tentunya harus kita lakukan secara rutin agar kita dapat mengevaluasi kinerja pemerintah desa, apa saja yang harus kita lakukan perbaikan bila ada kekurangan dalam menjalankan tugas, dengan giat apel pagi di kantor desa mauk barat tentunya kita dapat evaluasi dan memonitor pekerjaan kita sehingga kinerja kerja dapat kita tingkatkan dan menumbuhkan rasa kebersamaan tetap terjaga dan semangat menjalani aktifitas melayani masyarakat dengan sepenuh hati “, tutupnya.

( Chandra AB).

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *