Hadiri Acara Pelepasan SMAN 6 Kabupaten Tangerang, Komarudin Berikan Motivasi Kepada Siswa-Siswi

BANTEN, Globalposnews.com – Asisten Daerah (Asda) Pemerintah Provinsi Banten Komarudin menghadiri acara pelepasan Kelas XII siswa dan siswi SMAN 6 Kabupaten Tangerang, Senin (6/5/2024).

Dalam sambutannya, Komarudin yang juga merupakan Mantan Pj Bupati Kabupaten Tangerang itu memberikan motivasi kepada seluruh siswa dan siswi Kelas XII SMAN 6 Kabupaten Tangerang agar menjadi generasi muda yang tangguh juga berbakti terhadap keluarga, bangsa dan agama.

“Hari ini anda semua lulus. Pesan dari saya tetap jaga nama baik sekolah dimanapun anda berada, menjadi gererasi muda yang kuat, berbakti kepada kedua orangtua, bangsa dan agama,” kata Komarudin.

Komarudin meminta, seluruh siswa dan siswi agar terus belajar dan berjuang mengejar cita-citanya yang di inginkannya menjadi sebuah kenyataan.

“Tidak ada harapan yang tidak layak untuk diperjuangkan, karena seekor nyamukpun berani mempertaruhkan nyawanya demi sebuah harapan,” ungkapnya.

Dirinya berharap, siswa dan siswi SMAN 6 Kabupaten Tangerang yang hari ini pelepasan menjadi pemimpin-pemimpin di masadepan serta menjadi orang yang sukses dalam segala hal.

“Anda semua adalah generasi bangsa, pemimpin dimasa depan, anda semua harus sukses di semua hal,” harapnya. (Agus/Red)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *