Moch Maeysal Rasyid Resmi Mundur’ Soma Atmaja Berpeluang Menggantikan

Tangerang Kabupaten | Globalposnews.com – Resmi mundur Maesyal Rasyid yang kini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang,
Pria yang akrab disapa Rudi Maesyal ini mengajukan pensiun dini karena mengikuti kontestasi pesta demokrasi daerah pada 27 November 2024 mendatang Calon Bupati Tangerang.

Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid mengungkapkan” setelah mundur, maka secara otomatis terjadi kekosongan pada jabatan Sekda Kabupaten Tangerang.

“Posisi jabatan Sekda tidak boleh dibiarkan kosong berlama-lama dan harus segera diisi, supaya tidak mengganggu jalannya pembangunan di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Menurut sumber di Pemkab Tangerang, ada sejumlah nama pejabat senior yang layak menggantikan Rudi Maesyal sebagai orang nomor tiga di Pemkab Tangerang ini.
“Salah satu pejabat senior yang layak menggantikan Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal sebagai Sekda adalah Kepala Dinas DPMPTSP dan Plt Diskominfo Drs. H Soma Atmaja M.Si.

H Soma Atmaja salah satu pejabat yang berperan di Pemkab Tangerang dengan segudang pengalaman dari sejak jalannya Pejabat Bupati Tangerang dipimpin Pak Ismet Iskandar, lahu Zaki Iskandar hingga Pj Bupati Andi Ony yang sekarang. (Agus Red)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *