Peresmian Poskamling RT 04 RW 01 di Desa Sangiang kecamatan sepatan timur Kabupaten

Kabupaten Tangerang, GlobalPosNews.com – program kapolres untuk menekan angka kriminalitas di semua wilayah salah satunya di wilayah hukum polsek sepatan telah mendapatkan penghargaan dari Kapolres sebagai polsek sepatan terbaik.
Dalam Peresmian Poskamling di Kampung Sangiang RT 04 RW 01 di hadiri oleh kapolsek sepatan sri yono, Kepala Desa Sangiang Komarulllah, SH, Danramil Letkol jauhari, Kanit Binmas, pembangunan Poskamling ini hasil swadaya masyarakat.

Kapolsek sepatan dalam sambutannya, memberikan himbauan kepada masyarakat ” untuk selalu bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban desa, sehingga tidak ada angka kriminalitas di Desa Sangiang kecamatan sepatan timur, ” paparnya.

Masih di tempat yang sama Kepala desa sangiang Komarulllah, SH. Menegaskan kepada jajaran staff desa, kejaroan, dan masyarakat ” untuk sama – sama ikut berpartisipasi ronda di malam Hari, jangan sampai Poskamling yang sudah di resmikan tidak ada yang ronda, ” kemarin saja ada kehilangan handphone 4 dalam 1 rumah, ini di usahakan jangan sampai terulang kembali, dalam momentum Peresmian Poskamling ini mari kita jaga desa kita agar kedepannya benar – benar tertib, aman, dan nyaman, dan tidak ada lagi angka kriminalitas, mudah – mudahan Poskamling ini dapet kita jaga kita rawat tutupnya “. ( Chandra ).

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *