Drs H Agus Suryana M.Si Resmi Menjabat Kasatpol PP Kabupaten Tangerang

Tangerang, GLOBALPOSNEWS.COM – Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kasatpol PP Kabupaten Tangerang telah berlangsung, Drs.H.Agus Suryana.,M.Si resmi menjabat Kasatpol PP menggantikan Pejabat lama Fachrul Rozi S.Sos.,M.Si, dan kini menjabat Kqdis DLHK Kabupaten Tangerang menggantikan Drs. H. Achmad Taufik, M.Si. yang pada saat ini menjabat Kadishub Kabupaten Tangerang.

Kedatangan Kasatpol PP Kabupaten Tangerang yang baru Drs.Agus Suryana disambut jajaran Satuan Polisi Pamong Praja dengan rangkaian pengalungan bunga oleh Fachrul Rozi, hingga kedatangan Kasatpol PP Kabupaten Tangerang tersebut langsung menuju lokasi acara Sertijab yang diselenggarakan di aula Kantor Satpol-PP Kabupaten Tangerang pada Rabu (9/8/2023) pukul 10:00 Wib.

Acara sertijab turut dihadiri dari jajaran pejabat Satpol-PP K dan dari jajaran pejabat Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang,

di awali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Satpol PP.
Selanjutnya pelaksanaan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pemaparan selayang pandang hasil kinerja Fachrul Rozi selama menjabat sebagai Kasatpol PP Kabupaten Tangerang.

Dalam sambutanya, Drs.H.Agus Suryana” Saya berharap kedepannya kepada seluruh jajaran Satpol PP untuk tetap kerja keras dan menjaga kebersamaan sebagai mana Satuan Polisi Pamong Praja manjadi benteng kdalam melaksanakan tugasnya sebagai penegak Perda, Papar Kasat Pol PP

Lanjutnya” apa lagi sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, dari Pilkades, Pilkada dan Pilpres, dalam kebersamaan kita mampu untuk mewujudkan situasi dan pelaksanaan penegak Perda dengan baik, ulasnya.

Sementara Fachrul Rozi menambahkan, dengan hadirnya beliau” (Agus Suryana) yang saat ini menjabat sebagai Kepala Satpol-PP Kabupaten Tangerang, saya merasa yakin kinerja beliau sudah tidak bisa diragukan lagi, dan insya Allah beliau mampu menjalankan tugasnya, tutupnya.
(Agus/Rls)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *