Kapolda Banten Bersama PJ Gubernur Hadiri Upacara HUT Provinsi Banten ke-23

Serang, GLOBALPOSNEWS.COM – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Banten ke-23 di Lapangan Setda Provinsi Banten pada Rabu (04/10).

Selaku inspektur upacara (Irup) Pj Gubernur Banten Al Muktabar yang dihadiri Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, Pj Sekda Banten Virgojanti, Kajati Banten Didik Alisyahdi, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Nopriadi, M.Tr. Hanla, Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Rohmad Nursahid beserta unsur Forkopimda Provinsi Banten.

Saat dikonfirmasi, Kapolda Banten membenarkan dirinya mengikuti upacara HUT Banten ke-23, “Hari ini saya mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Banten ke-23 di Lapangan Lapangan Setda Provinsi Banten,” kata Rudy.

Sementara itu, selaku Inspektur Upacara Pj Gubernur Banten Al Muktabar dalam sambutannya mengungkapkan Provinsi Banten adalah provinsi yang akan terus menuju pembangunan Indonesia. “Hal itu tentu menjadi yang dicita-citakan oleh para pendahulu pendiri provinsi ini karena membangun Banten berarti membangun Indonesia,” kata Al Muktabar.

Al Muktabar juga mengatakan kita dan pendahulu kita dalam perjalanannya telah melakukan banyak hal dan hasilnya kita harus akui keadaan kita sekarang jauh lebih baik dari pada sebelum berdiri Provinsi Banten. “Untuk itu kita senantiasa mengatakan syukur kepada Tuhan YME atas dianugrahkannya kepada kita masyarakat Banten paling tidak selama 23 tahun,” tambahnya.

Terakhir, Al Muktabar mengajak masyarakat Banten untuk kita terus membulatkan tekat, menguatkan semangat, mewujudkan bersama dan berbuat bersama. “Kita harapkan tentu Banten akan menjadi lebih baik,” tutupnya. (Bidhumas/Agus)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *