Kapolresta Serkot Sambangi Rumah Mulyani, Ucap Terima Kasih Serta Senang di Kunjungi

Serang, GLOBALPOSNEWS.COM – Usai dinyatakan terbebas dari segala tuntutan dan proses hukum, Kapolresta Serkot, Kombes Pol Sofwan Hermanto, Sambangi rumah Muhyani untuk silaturahmi.

Dia menyapa si penjaga kambing beserta keluarganya, sembari membawa sembako serta tenaga kesehatan untuk memeriksa kondisi Muhyani.

Keluarga Muhyani, penjaga kandang kambing yang melawan maling, mengaku senang dikunjungi Kapolresta Serkot, Kombes Pol Sofwan Hermanto, pada Sabtu sore, 16 Desember 2023.

“saya sebagai pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada saudara saudara yang telah memberi suport dan bantuannya kami sangat berterima kasih yang sedalam dalamnya. Alhamdulillah Bapak Kapolres turut hadir dusini di rumah Bapak Muhyani, saya mewakili dari keluarga sangat merasa senang atas seluruh oerhatiannya dan kepada semua pihak yang telah nemberikan dukungannya,” ujar Ruslan, keponakan Muhyani, di rumahnya, Sabtu, (16/12/2023).

Selain itu dirumah kediaman Mulyani melangsungkan acara Doa bersama dan tasyakuran ala kadarnya digelar keluarga Muhyani, sebagai wujud rasa syukur, orang tua mereka terbebas dari segala tuntutan hukum di Kejari Serang dan ucapan terimakasih kepada Kapolresta Serkot dan semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan.

Kombes Pol Sofwan Hermanto, Kapolresta Serkot mengaku, kedatangannya sebagai merajut tali silaturahmi dengan masyarakat, salah satunya keluarga Muhyani, penjaga kambing yang melawan maling hewan ternaknya hingga tewas.

“kedatangan kami bukan terkait menangani kasus atau bukan orangnya, dan perilakunya juga kejahatannya, kami Hanya silaturahmi, supaya kami bisa lebih dekat dengan nasyarakat dan diterima sebagai bagian dari keluarga,” ujar Kombes Pol Sofwan Hermanto, Kapolresta Serkot, di lokasi yang sama. (Agus/Red)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *