Korwil Bolone Mase Banten Gelar Silaturahmi dan Koordinasi

SERANG, GLOBALPOSNEWS.COM – Menghadapi pesan demokrasi 2024 tinggal beberapa bulan kedepan, Koodinator Wilayah (Korwil ) Bolone Mase Provinsi Banten gelar bersilaturahmi dan konsolidasi sesama pengurus dan anggota Bolone Mase Se- Banten, bertempat di Desa Cilowong Taktanan Kota Serang Banten, Minggu ( 12/11/23).

Acara dihadiri oleh jajaran pengurus 8 DPD kota /kabupaten Bolone Mase dan para jajaran pengurus Ormas Front Banten Bersatu ( FBB).
Dalam sambutnya Ketua Korwil Bolone Mase Provinsi H. Moch Soleh, MA. menerangkan, Selain bersilaturahmi antar pengurus sekaligus berkonsolidari untuk Mas Gibran sebagai cawapres di pemilu 2024 nanti, termasuk membahas program dalam kemenangan Mas Gibran di Pemilu 2024 , sekaligus program kerja, tutur H. Moch. Soleh selaku ketua Korwil Bolone Mase sekaligus Ketua Umum Ormas FBB.

Selain itu H. Moch. Soleh mengatakan, para yang hadir untuk mendoakan Mas Gibran, Semoga Mas Gibran di berikan panjang Umur, selalu sehat dan di beri kelancaran juga ke mudahan di saat menghadapi pemilihan umum yang akan datang, hingga menjadi pemenang dalam pemilihan umum nanti dengan hasilnya beliau dapat duduk di kursi orang no dua di Negara kesatuan republik indonesia ( NKRI ), katanya.
Di tempat yang sama DPD Bolone Mase Kabupaten Tangerang yang diwakili Bang Ipuk sebagai bendahara mengatakan, seluruh jajaran pengurus Bolone Mase dikabupaten Tangerang telah menyusun kepengurusan dan anggota relawan Bolone Mase sampai Tingkat Desa untuk mendukung Mas Gibran sebagai Wakil Presiden di 2024.

“Saya Sangat mendukung penuh Mas Gibran sebagai wakil presiden di pemilu 2024 nanti dan kami bersama teman teman yang ada di kabupaten Tangerang selalu “Akal Ol
Out ,”berjuang untuk mas Gibran, sesuai arahan maupun petunjuk dan tugas yang di berikan oleh pak ketua, H.Moch Soleh,” tutur Ipuk.

H. Ahmad sebagai ketua DPD FBB kota Serang Banten mengatakan, siap berjuang untuk mas Gibran “ol out” sampai ke tingkat kecamatan maupun Desa dan akan “Dor tu Dor ” ke warga di kota serangsesusi intruksi Ketua Umum Ormas FBB, katanya.(Agus)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *