Pejabat Walikota Tangerang Yang Layak H.Tatang Sutisna

TANGERANG KOTA, GLOBALPOSNEWS.COM – Kursi Wali Kota Tangerang sebentar lagi akan kosong dan berdasarkan informasi yang berkembang ada beberapa pejabat yang dinilai layak untuk masuk ke dalam bursa Penjabat Wali Kota Tangerang seperti Herman Suwarman (Sekretaris Daerah), Tatang Sutisna (Kepala BPKD), dan Sugiharto Achmad Bagdja (Kepala Dinas Perkim).
Nama – nama ini sangat santer untuk masuk ke dalam bursa calon Penjabat Wali Kota Tangerang. Dan, untuk memilih para calon kandidit menjadi kewenangan penuh DPRD Kota Tangerang. Dan, kami tidak akan melakukan intervensi dalam proses pengajuan tiga nama yang nantinya diusulkan ke Kemendagri.

Dari nama nama pejabat tersebut yang sangat santer adalah H. Tatang Sutisna Kepala BPKD.
Menurut salah satu pengamat pemerintah sekaligus pembina pramuka Rahmat mengatakan, “dari nama – nama tersebut yang sudah sangat layak adalah H. Tatang Sutisna, dimana Tatang Sutisna sudah sangat berpengalaman dari segi pemerintah, pernah menjabat dari kabag Umum, Asda 3, dan beberapa Dinas, hampir sama dengan Herman, bilamana Herman sebagai Pejabat Walikota akan mencari lagi pejabat Sekda, yang lebih baik Tatang dan akan berjalan dengan baik sama Herman. Maka dari itu menurut pengamatan saya lebih baik dipokuskan ke pada Tatang Sutisna sebagai Pejabat Walikota.”
“Kami mengharapkan kepada Mendagri Bapak Tito agar dapat mempertimbangkan Aspirasi warga kota Tangerang yang utama, Jangan sampai nanti yang dipilih bukan dari Kota Tangerang, tentunya akan menghambat pembangunan dan komunikasi. Bagaimana tidak, yang dipilih saja tidak paham tentang Kota Tangerang, bagaimana mau menjalankan roda pemerintahan,” katanya.(Agus/Rls)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *