Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maeysal Rasyid Bukber dan Santuni Anak Yatim

Tangerang, Kabupaten, GLOBALPOSNEWS.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Santuni Anak Yatim dan Berbuka puasa (Bukber) bersama Warga di Masjid Alfalah Kampung Pangodokan Rt.01 Rw.01 Kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis sabtu, 10/03/2024.

Turut hadir diacara Camat Pasar Kemis Nurhanudin, Lurah Kutabumi Hamdan (Ados) Sekretaris Lurah (Sekel) Acepudin, Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Akp Ucu Nuryadi Daramil 11 Pasar Kemis Mayor Inf Suwaryono, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) H.Nurkholik Kasitrantib Kelurahan Sarjan dan anggota Satpol PP. Serta Binamas dan Babinsa setempat.

Dalam sambutannya Sekda Moch Maeysal Rasyid mengatakan di bulan suci Ramadhan 1445 H, hendaklah kita wajib untuk saling berbagi kepada anak-anak kita yatim piatu yang begitu sangat membutuhkan uluran tangan, Karena mereka adalah tanggung jawab kita bersama” ucapnya

Sekda pun mengucapkan” untuk anak-anakku, ini hanya sekedar oleh-oleh, semoga bisa digunakan untuk hal yang positif dan bermanfaat, bagi yang masih sekolah, baik sekolah dasar Madrasah i)Ibtidaiyah ataupun Tsanawiyah semoga berprestasi menjadi anak yang pintar dan juga anak yang Soleh dan Soleha” tutur maeysal.

Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan sebentar lagi Azan Magrib yang bertandan saatnya berbuka puasa, semoga amal ibadah kita semuanya diterima Allah SWT.” Tutup Maeysal
(Agus/Rls)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *