SEKDA Moch Maesyal Rasyid Simbolis” Penyerahan THT Kepada ASN Purnabakti

Tangerang Kabupaten, GLOBALPOSNEWS.COM – Sekertaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid didampingi Kepala BKPSDM Hendar Hermawan dan perwakilan Taspen, secara simbolis menyerahkan Tabungan Hari Tua (THT) kepada ASN menjelang Purna Bakti kepada Kasi Pealayanan Kecamatan Panongan Suharto dan Analis Kebijakan Muda Disfukcapil Catharina Sri Rahayu selepas Upacara di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tangerang lapangan Raden Aria Yudhanegara. Senin, /18/03/2024.

Dalam sambutannya Sekda Maeysal mengimbau kepada setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) responsif dan cepat menanggapi terhadap setiap keluhan Masyarakat.
” Pegawai ASN harus respon cepat setiap keluhan masyarakat, baik dalam bingkai Tupoksi maupun segi pelayanan dan membantu secara langsung dilangsungkan masyarakat” ucapnya Sekda

Maeysal menyampaikan Bulan Sici Ramadhan bukan menjadi oenghalang untuk seluruh Pegawai ASN untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena bulan puasa bulan penuh berkah.
” walaupun kondisi puasa ASN harus tetap disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya” ucap Sekda.

Dipenghujung sambutanya Sekda Moch Maesyal Rasyid mengimbau kepada seluruh perangkat Daerah khususnya yang berkaitan dengan kedaruratan dan bencana agar terus menjaga performa dan kesiapan siaga dalam mengantisipasi serta menanggulangi berbagai kemungkinan bencana akibat kondisi cuaca ekstrem saat ini.
“Cuaca ekstrem saat ini akibat curah hujan tinggi sehingga berdampak angin kencang mengakibatkan pohon tumbang dan banjir untuk itu Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) para Camat, Lurah, Kepala Desa serta para ASN di wilayahnya untuk tetap selalu menjaga lingkungan diwilayahnya” Tutup Sekda. (Agus/Rls)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *