Bakso Rebon Polresta Cirebon Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis kepada Masyarakat

Cirebon, Globalposnews.com – Dokkes Polresta Cirebon melaksanakan bakti sosial kesehatan Polresta Cirebon (Bakso Rebon), Jumat (14/6/2024). Puluhan warga turut memeriksakan kesehatannya dalam Bakso Rebon yang dilaksanakan di Masjid Jami Mutaqin tersebut

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. Puluhan warga juga sangat antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dalam kegiatan tersebut.

“Beberapa kegiatan yang dilaksanakan di antaranya, pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat yang datang ke Masjid Jami Mutaqin. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Pihaknya berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas. Dalam kegiatan tersebut diikuti 51 warga turut mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis Bakso Rebon tersebut.

Dalam pemeriksaan kesehatan tersebut sebanyak 14 orang mengalami Chepalgia, 11 orang mengalami Myalgia, 9 orang mengalami hipertensi, 3 orang mengalami Gastritis, dan 14 orang tanpa keluhan apapun.

Petugas Dokkes Polresta Cirebon juga turut memberikan obat-obatan secara gratis sesuai keluhan yang dialami setiap warga yang memeriksakan kondisi kesehatannya dalam Bakso Rebon di Masjid Jami Mutaqim

“Bhakti sosial kesehatan ini dilaksanakan secara rutin di wilayah hukum Polresta Cirebon. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H. (Agung)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *