Pemerintah Desa Tegalgubug Lor Membagikan Beras 10kg Sebanyak 134 KPM

Kabupaten Cirebon, Globalposnews.com – Bantuan yang berupa beras sebesar 10kg yang dikeluarkan oleh Kemensos melalui Pemerintah Desa masing-masing yang mana bantuan tersebut adalah sebagai tambahan bagi warga penerima bantuan yang berupa PKH, BPNT dan BST.

Bertempat di Aula Balai Desa Tegalgubug Lor Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon telah dilaksanakan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Bantuan ini bersumber dari Kemensos dan bantuan tersebut di salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang tidak mampu/miskin di luar yang sudah rutin menerima PKH, BPNT, BST, BLT, selasa (28/5/24).

Kuwu Dodo Widodo mengatakan Kami berharap penduduk kami begitu banyak 15 ribu hampir mendekati 16 ribu penduduk dengan mendapat bantuan beras 1 sekian ton saya kira sangat kurang, mungkin ini harus ada kerja sama Puskesos dengan Dinas Sosial untuk menata ulang.

Kami juga berharap agar ada peningkatan dari penerima per KPM karena saya rasa dengan penduduk yang masih banyak sekali belum menerima atau merasakan dengan adanya bantuan beras dari pusat ini.

Ia katakan, data kami selalu updet agar tahun depan bisa menambah penerima bantuan beras per KPMnya.

Mudin selaku ketua Puskesos Desa Tegalgubug Lor “Alhamdulillah dengan bantuan beras Bulog yang berasal dari Kemensos bisa membantu masyarakat Tegalgubug Lor yang belum menerima bantuan apapun”.

Ia katakan: yang menerima bantuan sebanyak 134 KPM, saya rasa masih banyak yang belum menerima bantuan semoga ditahun depan bisa bertambah lagi penerima bantuan beras 10kg dari Kemensos. (Agung)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *