Sachrudin Terpilih Sebagai Ketua TKD DPD Tangerang Pasangan Prabowo- Gibran

TANGERANG KOTA, GLOBALPOSNEWS.COM – Koalisi indonesia maju menggelar deklarasi pengukuhan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin sebagai ketua Tim Kemenangan Daerah(TKD) Tangerang untuk pasangan Prabowo – Gibran di Tangerang.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Ketua TKD Provinsi Banten Hj.Airin Rachmi Diany dan perwakilan dari 9 parpol beserta para relawan pendukung Prabowo- Gibran di Aula Hotel Narita Cipondoh kota Tangerang,
Senin(27/11)malam.

Dalam deklarasi tersebut Tim Kemenangan Daerah (TKD) pasangan Probowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menargetkan menang dalam satu putaran pada Pemilu 2024 .

“Kita tidak mengandai-andai, target kita menang satu putaran. Target perolehan suaranya maksimal,” kata Sachrudin .

Maka dari itu lanjut Sachrudin, pihaknya melakukan konsolidasi ke organisasi. Melakukan kesepakatan bersama untuk membangun sebuah kekuatan, semangat kebersamaan guna mengambil langkah-langkah.

“Kita akan kerahkan kekuatan untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang seperti tahun 2019 lalu, Prabowo meraih kemenangan di Kota Tangerang walaupun tipis. Saat ini, Insha Allah berpasangan dengan Gibran dapat mendapatkan kemenangan maksimal,” katanya.

Sachrudin berharap Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai, dan nyaman. Serta masyarakat memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju.
“Dalam menyambut take-off kampanye,untuk itu seluruh elemen pendukung Prabowo-Gibran melakukan shalawat bersama,” serunya .

Sementara sekretaris TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Adra Sony menambahkan, jika berkaca pada Pemilu 2019 lalu, Kota Tangerang adalah penyumbang terbesar suara Prabowo. Bahkan, sebelum berpasangan dengan Gibran pun, Prabowo memiliki popularitas paling tinggi.

“Makin bertambah popularitasnya setelah
berpasangan dengan Mas Gibran. Itu menjadi keyakinan kami bahwa saat kick-off kampanye,

Insha Allah program dan gagasan Prabowo akan dikampanyekan agar dapat menang dalam satu putaran,” singkat Andra.

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *