Ini Arahan Dansat Brimob Polda Banten Kepada Bintara dan Tamtama Remaja Polda Banten

Serang, GLOBALPOSNEWS.COM – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten, Kombes Pol. Dede Rojudin berikan arahan kepada anggota Bintara dan tamtama Remaja Polda Banten di Joglo Mako Satuan Brimob Polda Banten pada Selasa (01/08).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin yang didampingi oleh Wadansat dan Penjabat Utama Satbrimob Polda Bantr serta para pendamping Bintara Remaja yang selalu melekat pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Bintara dan tamtama Remaja tersebut.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin mengatakan. “Bahwa kegiatan ini bertujuan agar Bintara dan tamtama Remaja Satbrimob Polda Banten mengetahui tugas pokok fungsi polri sebagaimana mestinya,” kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga menyampaikan. “Dalam kesempatan ini, saya banyak menyampaikan tentang tugas pokok fungsi Polri agar dalam bertugas mereka setidaknya sudah mengetahui apa saja yang menjadi dasar standar operasional pelaksanaan tugas di lapangan, sehingga ketika harus bertindak, mereka akan mengambil tindakan sesuai prosedur diskresi kepolisian terutama sesuai tugas pokok fungsi polri,” tutur Dede Rojudin.

Dede juga menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan agar Bintara  dan tamtama Remaja Satbrimob Polda Banten mengetahui tugas pokok fungsi Polri. “Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan tentang tugas pokok fungsi Polri agar dalam bertugas mereka sudah mengetahui apa yang harus dilakukan,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas/Agus)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *