Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto Melepas 684 Polisi Purnatugas.

Jakarta, GLOBALPOSNEWS.COM – Sebanyak 684 personel Polda Metro Jaya memasuki masa purnatugas (pensiun)
Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto memimpin langsung upacara pelepasan, Kegiatan Ini adalah tradisi untuk melepas masa bakti yang sudah selesai. dan ini juga dimaksudkan sebagai pengikat, (pengingat) di gedung BPMJ, Kamis (26/10/2023).

Irjen Pol Karyoto memaparkan” ilmu yang didapat purnawirawan Polri selama menjabat bisa menjadi bekal dan motivasi ke depannya, Dia juga berpesan agar para purnawirawan senantiasa bermanfaat bagi masyarakat.

“Ada satu kata-kata bijak yang harus dipedomani, don’t feel useless, jangan pernah merasa tidak berguna. Apapun situasi dan bagaimana pun saya yakin kita masih punya kegunaan atau manfaat. Tenaga, pikiran maupun materi yang kita miliki,” ujarnya.

Irjen Pol Karyoto berpesan agar mereka tetap menjaga nama baik institusi meski sudah memasuki masa purnatugas. Lebih lanjut, dia mengucapkan terima kasih atas dedikasi purnawirawan selama bertugas menjadi anggota Polri.

“Saya pribadi maupun kedinasan mengucapkan terima kasih, terima kasih dan terimakasih, hanya itu yang bisa saya sampaikan. Bagi anggota Polri yang memasuki masa purna tugas atas segala dedikasi dan kinerja selama ini untuk bangsa dan negara,” kata dia.

Lanjut Irken Pol Karyota menambahkan” Pengingat buat kita untuk senantiasa menjaga Nama baik Istitusi POLRI sekalipun kita sudah purna ( Pensiun) Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara sekali berjuang tetap berjuang, dan diharapkan menjaga institusi dengan cara berperan aktif menjadi penghubung antara POLRI dan masyarakat,” imbuhnya.
(Divhumas/Red)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *