Kapolres Cirebon Kota Gelar Pertemuan dengan PCNU Untuk Perkuat Sinergitas

Cirebon Kota, Gllobalposnews.com – Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M melakukan silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cirebon pada Jumat (14/6/24).

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Polres Cirebon Kota dengan PCNU dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula AKP Sudarsono, S.H (Kasat Binmas Polres Cirebon Kota), IPTU Iwan, S.H., M.H (Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota), Dr. H. Mustofa Rajid, M.Pd. I (Ketua PCNU Kota Cirebon), dan KH. Miftah Faqih (Rais Syuriyah PCNU Kota Cirebon).

Dr. H. Mustofa Rajid menyampaikan apresiasinya atas silaturahmi yang dibangun Kapolres Cirebon Kota.

“Terima kasih atas silaturahmi Pak Kapolres dengan PCNU. Semoga kita selalu bersyukur kepada Allah SWT. Kami juga menindaklanjuti silaturahmi dengan Bapak Kapolda Jabar,” ujarnya.

H. Mustofa menambahkan bahwa PCNU Kota Cirebon selalu berupaya membangun sinergitas dengan Polri, khususnya Polres Cirebon Kota.

“Kami bersama-sama menjaga stabilitas wilayah Kota Cirebon dan mendukung program Polri, khususnya Harkamtibmas. Program PCNU Kota Cirebon ke depan termasuk rencana haul, tahlil, dan pengajian di Sunan Gunung Jati pada bulan Oktober,” jelasnya.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menyampaikan rasa bangganya atas kegiatan non-formal yang dilakukan oleh PCNU Kota Cirebon.

“Kami sangat bangga dengan kegiatan silaturahmi ini sebagai tindak lanjut dari silaturahmi dengan Bapak Kapolda Jabar. Alhamdulillah dan terima kasih, pesta demokrasi berjalan dengan aman dan lancar berkat sinergitas antara PCNU Kota Cirebon dengan Polri dalam menjaga keamanan wilayah,” ungkapnya.

Kapolres juga menegaskan kesiapan Polres Cirebon Kota untuk bekerja sama dan membantu kegiatan PCNU Kota Cirebon, khususnya dalam hal keamanan.

“Terkait dengan haul akbar, kami siap membantu dari segi keamanan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” tutup AKBP Muhammad Rano Hadiyanto.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polres Cirebon Kota dan PCNU Kota Cirebon, serta meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Cirebon. (Agung)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *