Polresta Tangerang Melaksanakan Kegiatan ANEV Seluruh Kanit Sat Reskrim

Tangerang Kabupaten, GLOBALPOSNEWS.COM – Kapolresta Tangerang Sigit Dany Setiyono melaksanakan kegiatan Analisis dan Evaluasi (ANEV) Kepada Jajaran seluruh Kanit satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,

kegiatan analisis dan evaluasi (Anev) kinerja yang dilakukan di ruang kerja Kasat Reskrim pada tanggal jum,at 6/10/2023

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf.
Anev kinerja adalah salah satu upaya untuk mengevaluasi kinerja anggota selama satu bulan terakhir, kegiatan ini para Kanit Sat Reskrim membahas perkembangan tugas yang telah mereka jalani, mengidentifikasi kendala-kendala yang dihadapi, serta merumuskan strategi-strategi yang lebih baik dalam menangani kasus-kasus kriminal di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, telah memberikan arahan kepada seluruh jajaran Polresta Tangerang untuk meningkatkan Polri yang PRESISI, Responsif, profesionalisme dan pendekatan humanis dalam menjalankan tugas.

Evaluasi kinerja adalah salah satu cara untuk memastikan bahwa anggota polisi terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.
Kegiatan ini juga merupakan wujud dari perintah Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, yang menekankan pentingnya pengawasan melekat dan bimbingan kepada seluruh anggota Polresta Tangerang guna menghindari terjadinya pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri.
Hotline 110 Polri tetap beroperasi 24 jam untuk menerima laporan dan kebutuhan masyarakat. Polresta Tangerang siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(Agus/Rls))

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *