Stop Kebakaran Akibat Sampah, Babinsa Lakukan patroli

Tangerang Kabupaten, GLOBALPOSNEWS.COM – Untuk menyetop kebakaran lahan akibat pembuangan sampah, Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis melakukan patroli wilayah untuk mengimbau kepada warga masyarakat untuk tidak membakar sampah di wilayah teritorial Koramil 11/ Pasar Kemis.

Patroli wilayah yang dilakukan Babinsa Koramil 11/Pasar Kemis merupakan pimpinan atas dalam rangka mencegah polisi udara di musim kemarau.

Danramil 11/Pasar Kemis Mayor Inf Suwaryono menjelaskan seperti Serma Larto Babinsa Desa Sukaharja Koramil-11/ Pasar Kemis melaksanakan patroli dan menghimbau di Kampung Waru Rt 07/04 Desa Sukaharja kecamatan Sindang jaya Kabupaten Tangerang.

“Ini upaya Babinsa dalam melakukan pencegahan terhadap kebakaran lahan seperti yang terjadi pada pekan lalu yang terjadi di wilayah Sindang Jaya,” Ucapnya.

Sementara, Sertu Agus Supriyanto Babinsa Desa Wanakerta), Koramil 11/Pasar kemis melaksanakan patroli dan menghimbau kepada warga kampung pasar Rebo Rt 02/01 di Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya.

Dan Sertu Agus Sugianto Babinsa Desa Gelam Jaya Koramil 11/Pasar kemis melaksanakan patroli dan menghimbau kepada warga di Kampung Gelam Barat Rt 05/01 Desa Gelam Jaya kecamatan Pasar Kemis.

Serta Serda Irsan Babinsa Desa Sukamantri, Koramil-11/ Pasar Kemis melaksanakan patroli dan menghimbau kepada warga di kamoung Cilongok Rt 04/07 Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis. “Itu semua dalam rangka membantu menjalankan program pemerintah dalam mencegah polisi udara,” tegasnya. (Agus)

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *