Gelar Halal bi Halal, AKF PLTI Pasang Belasan Layar Tancap di Desa Ketapang

Kabupaten Tangerang, Globalpos News Anak Kang Film ( AKF ) Persatuan Layar Tancap Indonesia ( PLTI ). Gelar acara halal bi halal, di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (19/04/2024).
Kegiatan yang dilaksanakan di desa Ketapang dalam acara Halal Bi Halal (AKF) menggelar belasan layar untuk menghibur masyarakat Desa Ketapang dan sekitarnya,

Dalam kesempatan ini, Murnin salah seorang koordinator AKF saat di wawancara menjelaskan hari ini kami menggelar halal bI halal sekaligus ajang silahturahmi sesama semua pengurus AKF PLTI.
” Ada 17 film layar tancap yang kami pasang di acara halal bi halal ini, untuk menghibur masyarakat, sehingga masyarakat bisa leluasa menonton hiburan layar tancap, alhamdulilah kegiatan ini disambut antusias masyarakat Desa Ketapang, desa marga mulya dan desa lainnya penonton banyak yang datang dari desa yang ada di Kecamatan Mauk “, ujar Murnin dilokasi.

Ditambahkan Murnin, kegiatan seperti inj sudah menjadi rutinitas kami (AKF) untuk ajang memper erat tali silahturahmi.
“Sudah yang ke tujuh tahun kegiatan ini kami lakukan untuk menghibur masyarakat “, pungkasnya.
Sementara itu Rudin salah seorang Masyarakat kepada media mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang sudah mengadakan layar tancap ini,
“Kami selaku masyarakat Kecamatan Mauk mengucapkan terima kasih kepada pihak AKF, karena telah memberikan hiburan gratis kepada kami ‘. ucapnya. ( Chandra )

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *