Ricuh Pemasangan Plang Pemberitahuan di Hadang Masa Pedagang Pasar Kutabumi

Tangerang Kabupaten, GLOBALPOSNEWS.COM – Perumda Niaga Kerta Rahaja Kabupaten Tangerang dengan Pengawalan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat PolPP) beserta TNI dan Polri hendak melakukan pemasangan plang pemberitahuan lahan Pasar Kutabumi akan segera dibangun dengan tujuan melaksanakan Progran Pemerintah daerah demi mewujudkan pasar yang bersih,sehat,nyaman dan modern. Selasa 24/10/2023

Sangat disayangkan upaya ini mendapat perlawanan dan dihalang – halangi oleh sekelompok massa pedagang Pasar lama Kutabumi, yang tidak menginginkan dan menolak dari awal sampai saat ini akan program revitalisasi.

Dengan pendekatan yang humanis, Direktur Operasional (Dirop) Ashari asmat menjelaskan dengan pelantang suara (Toa) berupaya untuk membangun komunikasi dan edukasi kepada para pedagang yang menolak tidak membuahkan hasil hingga pukul 18.30 massa tetap memenuhi jalan, melawan petugas dan mengganggu arus lalu lintas.(Kamtibnas)

aksi para pedagang tersebut mereka tidak mengantongi ijin dan pemberitahuan terlebih dahulu, apalagi terjadi adu mulut dan yang lebih parahnya mengakibatkan arus lalin jadi macet.

petugas Sat PolPP, TNI dan Polri tetap berupaya melakukan pendekatan. Sampai sekitar pukul 19.00 satuan Dalmas dari Satsamapta Polresta Tangerang menurunkan Rantis AWC untuk menertibkan massa tersebut, massapun dapat dikendalikan, dan proses pemasangan plang pemberitahuan dapat berjalan lancar dengan situasi aman kondusif.
(Agus/Rls)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *