Dansat Brimob Gelar Perlombaan Bela Diri Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke–77 Tahun 2023

Serang, GLOBALPOSNEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polda Banten menggelar kegiatan perlombaan Beladiri Polri yang dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Polda Banten pada Senin (26/06)

Serta turut dihadiri oleh Danyon A Pelopor, Danyon B Pelopor, Wadanden Gegana, Wadanyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten, dan Para Peserta Lomba masing-masing Satker dan Wilayah.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin menjelaskan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. “Selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tetapi juga memberikan kesempatan kepada personel Polda Banten untuk menunjukkan kemampuannya dalam hal Beladiri Polri yang merupakan salah satu aspek penting dalam pelaksanaan tugas Kepolisian serta sebagai langkah awal kesempatan untuk mengukir prestasi yang dapat memberikan keharuman untuk nama baik Institusi Polri,” kata Dede Rojudin

Terakhir Dede berharap .”Saya yakin dan berharap bahwa tim yang berpartisipasi pada perlombaan ini tentunya merupakan Personel yang terbaik di satker dan wilayah masing-masing, selalu menjunjung sportivitas dan diharapkan semangat kebersamaan dan semangat bela diri tetap terjaga di lingkungan Polda Banten,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas/Agus)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *