Bangunan Pasar Modern di Kecamatan Kronjo Sudah Mangkrak Selama 2 Tahun, Begini Sesal Pedagang !

Tangerang Kabupaten, GLOBALPOSNEWS.COM – kondisi pasar tradisional di kecamatan Kronjo sangat memperihatinkan, sehingga berdampak kurangnya pengunjung dipasar tersebut.

Salah seorang pedagang saat ditanyai oleh awak media ini mengatakan,”tolong pak bantu sampaikan aspirasi kami ke Pj. Bupati Tangerang, bahwa pasar Kronjo saat ini sangat memperihatinkan, terlebih saat musim penghujan mengguyur , maka kondisi pasar sangat becek dan memicu kurangnya pelanggan, ini tidak seperti sebelumnya.”katanya.

“Memang betul, sekarang ada bangunan pasar baru, katanya sih pembangunan pasar modern, cuma akhir-akhir ini, bangunan tersebut terlihat mangkrak dan tidak berlanjut selama kurang lebih 2 tahun lamanya.”imbuh pedagang yang enggan disebut namanya.

“para pedagang mengeluh dengan tempat yang sekarang, pengunjung sepi karena letak lokasi pasar yang sekarang amat tidak layak di pake karena kondisi becek kalau hujan, intinya pengunjung berkurang, omset pedagang sangat terpengaruhi saat ini. pedagang mengeluh karena bangunan pasar yang baru sudah 2 tahun belum kunjung jadi juga, bahkan bangunan mangkrak.”Tutupnya.

Terakhir awak media ini akan segera melakukan konfirmasi lanjutan terhadap perusahaan BUMD yakni Perumda Pasar Jaya Kabupaten Tangerang untuk menggali informasi lebih dalam terkait pembangunan Pasar Modern di Pasar Kronjo.
(Red Yudi S.)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *