Cv Bomantara Jaya Diduga Mengangkangi RAB Dalam Pengerjaan Jalan di Desa Bumi Ayu Sukamulya

Tangerang Kabupaten, Globalposnews.com –Pelaksanaan pengerjaan proyek betonisasi Jalan yang dikerjakan asal jadi akibat kurangnya pengawasan dari Dinas instansi terkait di Kampung Pabuaran Rt 004 Rw 002 Desa Bumi Ayu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang- Banten.

Peningkatan jalan di Kampung Pabuaran bersumber APBD 2024 Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BSDA) Kabupaten Tangerang, nilai Anggaran Rp 198.233.000.00 (Seratus sembilan puluh delapan juta Dua ratus tiga puluh tiga ribu rupiah) Pelaksana CV Bomantara Jaya. 02/07/2024

Saat dilokasi pelaksanaan proyek terpantau awak media dan aktivis juga warga adanya dugaan kecurangan dan tidak sesuai RAB, pasalnya ditemukan volume kubikasi 11cm, 12cm dan bakisting 16 cm. Tanpa hamparan Makadam dan plastik beton tidak full, Bayangkan jika panjang di kali lebar dikasi ketebalan berapa kubikasi yang tidak teruang dan sudah pasti meraup keuntungan besar Pelaksana CV Bomantara Jaya.

Sayuti Aktivis saat dilokasi kepada Wartawan Globalposnews.com menyampaikan” Pelaksana CV Bomantara Jaya, jelas melakukan kecurangan dan pengerjaannyapun tidak sesuai RAB” dari hasil temuan dilokasi pengerjaan proyek sudah cukup jelas untuk melaporkan ke Inspektorat dan jika perlu ke BPK Kabupaten Tangerang untuk segera di Audit” ucapnya.

Dilokasi tampak beberapa rekan aktivis, LSM dan awak media Pantura yang juga memantau pengerjaan proyek betonisasi Jalan di Kampung Pabuaran Desa Bumi Ayu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Belum ada pihak terkait yang dapat memberikan klarifikasi sehingga berita diterbitkan.
(Agus kuncir/Tim)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *