CV.Era Global Makmur di Duga Melakukan Kecurangan Akibat Kurangnya Pengawasan DBMSDA Ataukah Terima Upeti

Tangerang Kabupaten, GLOBALPOSNEWS.COM – Miris! CV. Era Global Makmur Diduga Melakukan Kecurangan dalam Proyek Peningkatan Jalan Kampung Rawa Kalem, Desa Gunung Sari Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, sabtu 23/12/2023.

Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui dinas Binamarga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) membangun lanjutan peningkatan jalan dengan nilai anggaran Rp.766.747.000 (tujuh ratus enam puluh enam juta tujuh ratus empat puluh tujuh rupiah) yang mana pelaksanaannya diduga keras melakakukan kecurangan, mengurangi volume dan kualitas juga kuantitas tidak sesuai spesifikasi, Rencana Anggaran Belanja (RAB)

Rm aktifis mrngatakan” kurangnya pengawasan dari instansi Pemerintah sehingga pihak pelaksana Proyek melakukan kecurangan-kecurangan yang jelas terpantau dilapangan dengan adanya titik galian Coring serta pengurangan volume ketinggian (ketebalan) yang ditemukan 12cm,13cm dan 14cm. bayangkan jika dihitung berapa kubikasi yang tertuang dan tidak tertuang, apabila panjang dikali lebar dikali ketebalan”ucapnya

Lanjut Rm” di dalam setiap pembangunan yang menggunakan anggaran pemerintah seakan lepas pantauan ataukah ada dugaan terima upeti dari kontraktor CV. Era Global Makmur, sehingga terjadi kecurangan-kecurangan yang jelas sangat merugikan uang Pemerintah Daerah yang diproleh dari pajak masyarakat”katanya

Hingga berita ini dibuat,
Iwan Firmansah Effendi S.Sos, S.T, Kepala Dinas (Kadis) Binamarga Dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang belum memberikan jawaban apapun mengenai dugaan kecurangan proyek tersebut. (Agus/Rls)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *