Festival Culinary Day “Wayae Ambyar Kota Tangerang”

TANGERANG KOTA, GLOBALPOSNEWS.COM – Pemerintah Kota Tangerang ajak masyarakat dengan sajian kuliner dan hiburan life musik beberapa musisi Tanah air dalam acara Culinary Day Kota Tangerang di lapangan Taman Eletrik selasa, 26/ 12/2023.

Festival Culinary Day yang diadakan oleh Pemerintah Kota Tangerang bertujuan untuk menyambut Pejabat Walikota dan sekaligus perpisahan dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin setelah 10 tahun memimpin Kota Tangerang.

Di festival Culinary Day Kota Tangerang ini, masyarakat dapat langsung menyaksikan penampilan dari para musisi, tari budaya dan modern, hingga menikmati ragam kuliner khas Tangerang.

Event ini digadang-gadang menjadi perayaan besar di Kota Tangerang, selain sambut dan perpisahan Walikota beserta Wakil, acara juga sekaligus untuk menutup tahun 2023 dan akan menyambut tahun 2024.

Antusiasnya masyarakat memadati lapangan taman eletrik sambil menikmati kuliner jajanan khas Tangerang, terhibur oleh beberapa lantunan lagu yang dikumandangkan Musisi Tanah Air.

diawali acara Pembukaan, tarian selamat datang, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan do’a, sambutan, penampilan band The Krop, dan penampilan band BJB,
Penampilan Band Reyna
dan band A Couple Minute

Wayae Ambyar Kota Tangerang” Denny Caknan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti “Sugeng Dalu” dan “Los Dol,”

Sementara Budi Doremi, melantunkan lagu-lagu hitsnya “Melukis Senja” dan “Tolong.

Tidak hanya menikmati dan terhibur dengan ragam kuliner khas Tangerang, tetapi masyarakat yang hadirpun seolah-olah ikut terbawa dilantunan lagu yang dinyanyikan, bukan hanya histeria dan goyang badan saja tetapi semua yang hadirpun ikut melantunkan lagu yang dikumandangkan.

” Satu pasangan tak cukup
dua simpanan juga tak cukup, emang dasar eemang dasar ehh dasar kamuu” (Agus/Rls)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *