Konser NDX AKA di Kecamatan Pasar Kemis Kisruh” Massa Bakar Panggung

Simak Videonya”

Tangerang Kabupaten, Globalposnews.com – Lentera Festival acara musik persembahan PT. Bintang Mulia Kreasi Developt yang akan menyajikan musisi-musisi kenamaan Indonesia. Dalam acara ini, para penonton kecewa dan merasa ketipu oleh pihak panitia penyelenggara koplo yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Suka Asih Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, 23/06/2024.

Konser Festival musik ini membawa nama-nama besar seperti NDX AKA, Guyon Waton, Feel Koplo, Derin Project, dan Crime Total.

Gebyar musik koplo justru berubah kepanikan dan amukan massa sampai kobaran si jago merah melalap panggung dan menghanguskan semua peralatan.

Salah satu pengunjung kepada Wartawan Globalposnews.com mengatakan bahwa sanya merasa ketiduran oleh pihak panitia penyelenggara.
” sudah bayar tiket masuk mahal-mahal malahan yang nongol bukan NDX AKA,” ucapnya.

Dia melanjutkan” saat di tanya panitia penyelenggara langsung kabur yang mungkin bikin semua penonton yang hadir kecewa karena di tipu dan emosi lalu melakukan tindakan anarkis” katanya.

Sementara belum ada pihak panitia penyelenggara dan pihak-pihak pemberi ijin yang bisa memberikan keterangan hingga berita diterbitkan. (Agus/Red)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *