Konsolidasi Akbar Tangerang Raya’ Prabowo Subianto: Gerindra Membangun Demokrasi Yang Sejuk

TANGERANG, GLOBALPOSNEWS.COM – Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto menghadiri acara konsolidasi akbar beserta pengurus Gerindra Tangerang Raya, di lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Minggu (9/7/2023),

Prabowo tiba sekitar pukul 10.53 WIB. Prabowo tiba mengenakan seragam putih dengan bawahan krem khas Partai Gerindra.
Prabowo didampingi Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Kedatangannya pun disambut riuh para kader Gerindra di lokasi. Terdengar teriakan ‘Prabowo Presiden, Indonesia Maju’ Indonesia Jaya’ yang menggema se-antero lokasi.

diatas panggung depan mimbar Dirinya kemudian berbicara,
“Terima kasih atas sambutan yang demikian meriah atas sambutan saya,
saya begitu berkesan bisa hadir dan bertatap langsung sama para kader dan simpatisan yang terhitung lebih dari sepuluh ribu (10.000) Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, dan Tangerang Selatan yang sudah hadir di acara Konsolidasi Akbar ini.
ucapan trimakasih pun disampaikan Prabowo kepada para kader dan simpatisan lewat Virtual’ dari Depok, Bogor dan Bekasi.

Prabowo.juga sangat mengapresiasi seluruh kader yang hadir di acara konsolidasi pada hari ini, lantaran mereka nampak begitu antusias dan bersemangat. Selanjutnya konsolidasi akan terus dilakukan di seluruh Indonesia.
“Saya pesan kepada seluruh kader Gerindra harus sejuk, mengajak kerukunan dan persatuan menghormati semua pihak serta tidak boleh terpancing menebarkan kecurigaan atau kebencian dengan mengadu domba dan pecah belah bangsa kita tercinta, Kita bikin Demokrasi kekeluargaan dan Demokrasi Pancasila sebagai ciri has bangsa indonesia,” tukasnya.

Prabowo berpesan, agar seluruh kader Partai Gerindra terus membangun Demokrasi yang sejuk, jangan sampai bertengkar sesama anak bangsa gegara politik atau dukungan ke salah satu pihak.
“Mari pesta demokrasi nanti kita bikin gembiraan, penuh persahabatan dan kekeluargaan,” pintanya.
Terkait survei survei yang ada saat ini, menurut Prabowo adalah sesuatu yang harus diperhatikan. Karena Gerindra juga memiliki program dan keyakinan.
“Kita harus turun ke Rakyat, membangkitkan pengertian dan semangat. Jadi surve-surve itu sebagai parameter untuk membantu tapi semata mata bukan hanya itu,” imbuhnya.

Ditanya soal siapa yang akan mendampinginya Dirinya sebagai pasangan Cawapres di 2024 kepada Awak Media Prabowo singkat menjawab nanti ada saatnya. “Nanti ya, nanti ada saatnya kita sampaikan,” jelasnya.

sementara disela waktu Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada Awak Media menuturkanTerkait Cawapres 2024 “mengatakan untuk Cawapres 2024 nanti” tetap menunggu saat yang tepat, untuk di umumkan ke publik.
“Sabar ya, nanti saat yang tepat pasti diumumkan, kalau kandidat sudah ada beberapa nama yang sudah beredar di media masa ada juga yang tidak beredar, nanti Pak Prabowo langsung yang akan umumkan, setelah ada kesepakatan dengan pak Muhaimin,” ujarnya.

Disinggung soal relawan Jokowi beralih ke Prabowo, menurutnya itu adalah salah satu bentuk aspirasi masyarakat yang menjadi hak mereka, banyak pihak yang sudah mendukung Prabowo tidak ada salahnya mereka pun mendukung dan berkomunikasi untuk mencapai tujuan yang sama”
ucap Dasco.

Namun saat ditanya soal gambar-gambar di baliho Jokowi dan Prabowo yang marak saat ini Dasco menjelaskan bahwa itu bukan kegiatan resmi partai.
”Kita banyak ditanya juga karena ada spanduk-spanduk seperti itu di seluruh Indonesia, kalau ada partai lain yang pasang kita nggak protes karena mungkin itu kreatifitas para pendukung,” kata Dasco.

kami sudah berkomunikasi dengan beberapa partai termasuk Golkar dan saat ini terus berjalan. “Kita akan terus lakukan komunikasi untuk memahami visi dan misi masing-masing untuk mencapai kesamaan tujuan,” tandasnya.

Dasco memaparkan, Banyak masyarakat yang mendorong nama-nama calon cawapres, nanti akan ditentukan dan yang menentukan tetap Pak Prabowo dan Pak Muhaimin,” tandasnya.
(Agus/rls)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *