Parah ! Lahan PU di Pasar Kemis Diduga Berubah Fungsi Jadi Lokalisasi Porstitusi Open BO

Tangerang, GLOBALPOSNEWS.COM – Berdiri Bangunan liar ( Bangli) lahan milik DPU Wilayah Kelurahan Kutajaya dan berseberangan dengan Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang dikabarkan dipenuhi oleh sejumlah bedeng dan kios liar yang disinyalir menjadi lokalisasi tempat prostitusi terselubung.

Kurangnya pengawasan dari Pemkab Tangerang khususnya PU sebagai pemilik Aset dan APH yang menjadi penyebab suburnya bedeng liar dilokasi tersebut.

Warga setempat yang resah dengan keberadaan bedeng dan kios liar Kalimati tersebut mengaku sudah berulang kali melaporkan kepada pihak berwenang agar menertibkan lokasi itu.
Bukan hanya terlihat kumuh bangunan liar dilokasi tersebut diduga dimanfaatkan para pekerja sex Online(Open BO) untuk tempat melayani tamunya.
bahkan pernah ada penyegelan dan memasang garis line dilokasi Kalimati tersebut oleh pihak Trantib Satpol PP Kabupaten Tangerang, tetapi tetap saja semakin marak dan menjamur secara terang-terangan.

TK petugas Trantib Satpol Kabupaten Tangerangpun mengatakan” setiap tim kelokasi selalu sepi dan tak satupun tampak beroperasi, seolah-olah sudah bocor informasi.

lain halnya Kasatpol PP, Fahrulrozi mengutarakan” kalau kami dari Trantib Satpol PP Kabupaten Tangerang sudah mengambil tindakkan bahkan penyegelan, kalau sampai saat sekarang mengetahui masih beroperasi maka akan kami tindak lanjut atas informasi tersebut. (Chat lewat Whats apps ), tidak hanya itu Tim juga berkordinasi kepada Camat Pasar Kemis H.Sony Karsan Lewat Whats Apps untuk meminta tanggapannya, tetapi Camat Sony tidak berkomentar sama sekali (mingkem)
(Red/Tim)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *