Ritual Pesugihan’ Juragan Sapi Mutilasi Istri Menjadi Empat Bagian Karena Bisikan Ghaib

Ciamis Jabar Globalposnews.com – warga Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat di hebohkan perilaku sadis, suami (TS/50 tahun) tega memutilasi istrinya bernama (YT/44 tahun) menjadi empat bagian.

Ts (Pelaku) mengaku, aksi sadisnya itu dilakukan karena mendapat bisikan gaib ritual pesugihan, pada Jumat (3/5/2024). 

Diketahui, Ts (Pelaku) merupakan seorang Juragan bandar sapi dan kambing yang diduga stres akibat usahanya bangkrut. Hal ini lah yang diduga pelaku melakukan ritual pesugihan menjadi pemicu aksi keji memutilasi istrinya,
Aksi Tersebut terekam kamera salah satu warga lalu viral di media sosial.

Dalam rekaman video salah satu warga tersebut tampak pelaku menenteng sebuah karung, kemudian melemparkannya di sudut pos ronda.

Yoyo Tarya Ketua Rukun Tetangga (Rt) setempat mengatakan” Dia bawa baskom sama daging ke pos ronda lalu Baskomnya dia taruh di sana, terus dia balik lagi membawa jasad yang masih utuh kemudian di potong-potong beberapa bagian lalu di bungkus kantong plastik dan hendak dibagikan ke warga bahkan sempat juga menawarkan ke saya, pas saya liat ternyata potongan tubuh manusia’ saya langsung lari ke Polsek untuk melaporkan,” demikian dikatakan Yoyo.

Sebelum ditangkap warga, kata Yoyo, pelaku sempat berupaya bunuh diri menggunakan pisau, upaya tersebut berhasil digagalkan oleh warga kemudian melakukan penangkapan pelaku beramai-ramai.

Belum ada informasi lanjut saat ini, setelah warga melakukan pengamanan terhadap Ts dan menyerahkan ke pihak Mapolsek. (Agus/Red)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *