Viral di Medsos Emak-emak Mental Baja Tagih Uang Salaran (Pungli)

Tangerang Kabupaten, GLOBALPOSNEWS.COM – Viral dimedsos seorang Emak-emak teriak sambil mengancam untuk membawa perihal ke Polisi bentrok kepada salah satu pedagang di Pasar Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Informasi sumber yang didapat Wartawan Globalposnews.com perihal tersebut dipicu disebut Sutimah menagih uang salaran kepada salah satu pedagang yang dikatakan sudah hampir 4 bulan tidak setor uang salaran.
” ya kalau kamu ngak mau bayar kita selesaikan di Kantor Kepolisian” ya udah gitu ya bagaimana lagi” ayo tonjok kalau berani masa aku yang mau bayar duit pedagang ini”

Bukan hanya salaran yang harus dibayarkan kepada pedagang dengan kisaran Rp.5000 sampai dengan Rp.10.000 perhari, masih ada lagi salaran lain dan kumpulan biaya-biaya untuk bikin spanduk, bikin boleh bukan sampai uang jga keamanan.

TS (atas nama) sumber yang tidak mau disebutkan namanya ” pedagang sudah merasa tidak nyaman dengan kondisi Pungli di pasar Kutabumi saat ini menuturkan” kapan pemerintah Kabupaten Tangerang melaksanakan pembongkaran Pasar untuk di Revitalisasi jika tidak ada kepastiannya kami sudah resah dijadikan sapi perah oleh mereka dengan pungutan yang berat bagi kami” ucapnya

Sementara dari sumber informasi yang didapat belum ada pihak-pihak yang berkaitan untuk bisa memberikan keterangan sehingga berita ini diterbitkan. (Agus/Rls)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *