Walikota Tangerang Shalat Idul Adha Di Masjid Jami Al-Abidin Ciledug

TANGERANG, GLOBALPOSNEWS.COM – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama dengan beberapa pejabat Pemerintah Kota Tangerang menunaikan Ibadah Shalat Idul Adha di Masjid Jami Al-Abidin Ciledug, Kamis (29/06/23).

Masjid Jami yang terletak di RW 03 Kelurahan Parung Serab terlihat ramai oleh jama’ah sejak pukul 05.30 WIB.

Masjid dua lantai tersebut telah dipenuhi oleh ratusan jamaah Shalat Idul Adha, bahkan jama’ah juga tumpah ruah memenuhi jalan-jalan di sekitar masjid.
Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Mubhi, menyampaikan terima kasihnya kepada Wali Kota yang telah hadir di Masjid Jami Al Abidin, karena menurutnya jarang sekali pejabat pemerintah hadir di masjid yang berada di perbatasan kota Tangerang dan kota Tangerang Selatan.
“Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Wali Kota terima kasih sudah menyempatkan hadir dan berkurban di Masjid Jami Al-Abidin,” ujar Mubhi dalam sambutannya.
“Kami ini warga perbatasan jadi ada juga warga Tangsel yang shalat di Masjid Kami,” imbuhnya.

Sementara itu, Arief R. Wismansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa Idul Adha ini adalah momentum bagi kita semua untuk terus bersyukur kepada Allah SWT melalui ibadah kurban yang kita laksanakan.
“Kurban ini adalah bentuk syukur kita kepada Allah atas nikmat yang telah diberikan,” tuturnya.

Dan sebagai bentuk rasa syukur, lanjut Arief, Pemkot Tangerang juga terus berusaha memberikan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat. Mulai dari pembangunan Jalan, Penerangan Jalan, Bedah Rumah, Kesehatan dan juga Pendidikan Gratis untuk tingkat SD dan SMP, selain tentunya pembangunan Asrama Haji di Kota Tangerang.
“Sudah terbangun 1 tower, nanti jema’ah dari bandara tidak perlu muter ke Pondok Gede lagi, jema’ah bisa langsung ke Kota Tangerang dan pulang, kami juga menyiapkan sarana transportasi untuk keberangkatan dan kepulangan,” terangnya Arief.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin melaksanakan Shalat Idul adha di Masjid Raya Al-Azhom. Sedang Sekretaris Daerah Herman Suwarman melaksanakan Salat Idul adha di Masjid Agung Al-Ittihad. (Agus)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *