Airlangga Hartanto Keluarkan Surat Mandat Penugasan’ 2 Tambahan Bacalon Bupati Tangerang

Tangerang Kabupaten Globalposnews.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto telah menetapkan mandat penugasan untuk Bakal Calon (Bacalon) Bupati Tangerang di Pilkada 2024, Sabtu (06/04/2024)

Diketahui mandat penugasan pertama kepada Mad Romli mantan Wakil Bupati Tangerang yang saat ini merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang.

Namun dalam mandat penugasan kedua yng dikeluarkan hari sabtu kemarin tanggal 06/04/2024 DPP Golkar yang dipimpin Airlangga Hartanto selaku Ketua Umum menambahkan 2 kandidat Bacalon Bupati Tangerang di pilkada Serentak 2024.

Mandat Penugasan 2 tambahan Bacalon Bupati Tangerang tersebut adalah Moch Maesyal Rasyid (Sekda kabupaten Tangerang) dan Intan Nurul Hikmah (Pengurus DPD Golkar Kabupaten tangerang)

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto usai memberikan surat mandat penugasan menyampaikan” Pilkada Serentak untuk calon kepala daerah untuk semua kandidat yang sudah menerima surat mandat penugasan untuk segera melakukan sosialisasi dan melakukan survei yang nantinya hasil survei akan menjadi salah satu indikator penentu dan selanjutnya untuk mengeluarkan surat rekomendasi” ucap Airlangga. (Red)

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *